Alumex Perkasa Jaya, Tempat Jual Aluminium Profile Terpercaya!


Tempat jual aluminium profile tentu merupakan informasi yang dibutuhkan banyak usaha khususnya yang bergerak di bidang manufaktur. Akan tetapi, aluminium profile ini merupakan hal yang berbeda dengan jenis logam aluminium biasa.

Walaupun begitu, tanpa kita sadari Aluminium Profile juga sudah banyak digunakan di sekitar kita tanpa disadari sebagai salah satu komponen material pendukung sebuah produk manufaktur.

Namun apa sebenarnya aluminium profile itu, bagaimana penggunaanya dalam kehidupan sehari-hari dan juga dimana tempat jual yang terpercaya? Yuk simak ulasan lengkapnya!

Sekilas Tentang Aluminium Profile

Secara umum, aluminium profile adalah salah satu jenis dari logam aluminium yang berbentuk batangan dengan variasi penampang yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan.

Produk ini didapatkan melalui metode dengan yang dikenal sebagai ekstrusi. Proses yang dilalui inilah yang menyebabkan aluminium profile memiliki bentuk yang berbeda-beda.

Dimana, asal dari logam ini adalah ingot kemudian melalui proses peleburan dengan temperatur yang sangat tinggi untuk mendapatkan model bilet.

Selain itu, bentuk yang dihadirkan oleh jenis logam ini juga cukup beragam mulai dari huruf T, tabung padat hingga yang memiliki rongga-rongga sekalipun. Tentunya, penerapan fungsinya akan berbeda antara satu benda dengan yang lainnya sehingga tidak bisa disamakan.

Penerapan Aluminium Profile dalam Kehidupan Sehari-Hari

Memang, sifat aluminium yang paling mudah dikenali adalah teksturnya yang lunak sehingga sangat mudah untuk dilakukan pembentukan.

Apalagi, aluminium banyak pilih dalam ranah industri sebagai solusi material yang ringan, non toksik, mampu menghantarkan panas dengan baik serta anti karat.

Oleh sebab itulah, jangan heran jika hari ini kamu menemukan berbagai penerapan alumunium untuk semua jenis industri baik food and beverage sekalipun yang terlihat pada kemasan sajian yang dihadirkan maupun peralatan masak di dapur.

Namun berbeda dengan jenis aluminium biasa, dalam dunia industri saat ini jenis logam profile ini banyak dipasarkan dalam bentuk raw maupun sudah diolah ke dalam benda sehari-hari yang ada di sekitar kita.

Beberapa penerapan aluminium profile yang fungsional dalam kehidupan sehari-hari ini mulai dari meja kerja, machine cover, hingga mesin ban berjalan dalam bentuk layaknya sabuk dan masih banyak lagi.

Semuanya tentu akan sangat membantu mempermudah pekerjaan banyak orang khususnya dalam skala industri.

Jual Aluminium Profile Terbaik? Alumex Perkasa Jaya Jawabannya!

Saat ini, aluminium profile memang akan dengan mudah ditemukan dipasaran terutama untuk jenis yang telah diolah dan diproduksi menjadi benda siap pakai.

Namun, apabila kamu hendak mencari jasa dengan penawaran jual aluminium profile terbaik untuk berbagai kegiatan industri, maka Alumex Perkasa Jaya adalah jawaban yang tepat.

Apalagi, Alumex Perkasa Jaya merupakan perusahaan yang berkonsentrasi dalam menghadirkan produk hasil ekstrusi aluminium yang kita kenal saat ini sebagai logam profile.

Toko yang satu ini memiliki website online yang membuat pembeli memilih barang yang dibutuhkan dengan transaksi yang praktis. Selain itu, pilihan yang ditawarkan Aluminium Perkasa Jaya sangat lengkap dan terpercaya.

Berikut ini adalah beberapa penawaran jual aluminium profile yang dihadirkan oleh PT Alumex Perkasa Jaya dan dapat pembeli pilih sesuai dengan kebutuhan, diantaranya adalah:

1. Aluminium Profile openback


Sumber: alumexperkasajaya.co.id

Biasanya, produk kategori ini berfungsi sebagai rangka untuk proyek bangunan sederhana seperti kusen dan rel gorden.

Jenis Aluminium Profile ini populer untuk digunakan sebagai solusi bingkai karena ringan dan mudah dipasang. Membuat bingkai untuk berbagai kegunaan dengan produk aluminium ekstrusi relatif sederhana.

2. Aluminium Profile Tiang Tangga



Sumber: alumexperkasajaya.co.id

Produk Aluminium Extrusion memiliki berbagai macam, U Profile menjadi salah satunya. Aluminium Profile jenis U ini dapat dimanfaatkan dalam berbagai hal, salah satunya sebagai bahan bangunan tiang tangga. Dapat menopang beban yang cukup berat karena kualitasnya yang kuat dan tahan lama.

3. Aluminium Profile Pipa



Sumber: alumexperkasajaya.co.id

Salah satu bentuk Aluminium Profile Extrusion yang sering digunakan untuk berbagai keperluan adalah pipa. Disarankan untuk menggunakan item ini sebagai rangka suatu produk.

4. Aluminium Hollow Profile



Sumber: alumexperkasajaya.co.id

Hollow memiliki arti berongga, sehingga sesuai namanya Aluminium Profile yang satu ini memiliki bentuk lubang di bagian kotaknya, membuatnya tampak seperti pipa persegi.

Memanfaatkan mesin ekstrusi kontemporer, produk profil aluminium berongga ini dimaksudkan agar kuat dan kokoh dan sering digunakan dalam berbagai aplikasi industri.

5. Aluminium Profile Kusen

 

Sumber: alumexperkasajaya.co.id

Salah satu jenis Aluminium Profile berkualitas tinggi yang tersedia di Alumex Perkasa Jaya dengan harga bersaing adalah untuk kusen dengan ukuran 3." Produk ini dibuat menggunakan peralatan ekstrusi berteknologi tinggi, yang menghasilkan berkualitas dengan kaliber tertinggi.

Dengan memiliki kegunaan yang beragam, seperti bagian dalam dan luar bangunan, Alumex Perkasa Jaya menawarkan aksen warna yang menarik. Kami menggunakan teknologi finishing powder coating menghasilkan produk dengan mutu terbaik.

Semua barang yang disebut di atas dapat kamu beli dalam skala besar dan kecil sesuai kebutuhan hanya dengan cara mengunjungi situs website. Sehingga, memudahkan transaksi membeli dan lebih efektif dalam segi waktu, dan biaya.

Memanfaatkan peralatan ekstrusi yang canggih, Alumex Perkasa Jaya memproduksi berbagai Aluminium Extrusion Profile unggulan dengan kualitas mutu yang sangat terpercaya dan terjamin.

Selain produk Aluminium Extrusion Profile yang disebutkan diatas, Alumex Perkasa Jaya menyediakan berbagai pilihan jenis lain yang lengkap.

Jadi, bila kamu sedang mencari jasa  jual aluminium profile terpercaya, maka untuk lebih lanjut kamu dapat menelusuri secara lengkap berbagai kebutuhan logam tersebut hanya di halaman resmi Alumex Perkasa Jaya!

0 Komentar