3 Cara Memakai Eyeliner Berdasarkan Bentuk Mata


Terlepas dari namanya, eyeliner bukan hanya tentang memberikan garis pada mata. Penampilanmu bisa langsung berubah seperti garis lurus atau titik-titik hitam yang dibentuk dengan rapi bisa mentransformasi jendela hati tersebut. Terlepas itu bentuk sayap, modern, dan smokey eye, ternyata untuk penampilan sehari-hari pilihan gaya eyeliner yang paling bagus tergantung pada bentuk matamu yang unik. Perhatikanlah 3 cara kita memakai eyeliner berdasarkan bentuk mata, yaitu:


Memakai Eyeliner Berdasarkan Bentuk Mata
1. MATA ALMOND

Mata almond bisa dianggap sebagai bentuk yang ideal dan untuk urusan eyeliner pun paling gampang. Karakteristiknya adalah berbentuk simetris dan memiliki sudut luar yang sangat miring ke bawah. Teknik eyeliner terbaik yang digunakan untuk bentuk mata ini yaitu mulailah dengan garis tipis dari pojok kanan atas sampai dua pertiga bagian kelopak mata, kemudian setelah mencapai bagian sudut luar, buatlah garis yang cukup tebal seperti bentuk mata kucing atau cat eyes.

2. MATA BULAT

Beberapa orang ingin sekali memiliki mata bulat, sebab bentuknya sangat unik dibandingkan dengan yang lain. Kamu bisa mengaplikasikan eyeliner tipis dari ujung sampai luar dan pada sudut luar berikan garis yang cukup tebal. Jangan lupa untuk juga mengaplikasikannya pada bagian bawah mata.

3. MATA LEBAR

Selain mata bulat, bentuk satu ini juga menjadi favorit. Kalian bisa mengaplikasikan eyeliner sedikit tebal dari sudut dalam mata sampai dengan bagian sudut luar mata. Hindari membuat garis tebal di bagian luar sudut mata, karena akan membuat mata bagian atas terlihat terjepit. (Sumber: Woop)


1 Komentar

  1. It's very simple to find out any topic on net as compared to textbooks, as I found this piece of writing at this web page. www.gmail.com login

    BalasHapus