Rekomendasi 5 Tempat Wisata Kuliner Hemat Dan Murah Meriah Di Bandung

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Kuliner Hemat Dan Murah Meriah Di Bandung
Foto: sebandung.com
Ingin berlibur ke Bandung dengan budget terjangkau? Memangnya bisa? Tentunya bisa, selain menemukan agent perjalanan yang menyediakan jadwal tiket murah dan hotel murah di Bandung, anda bisa tetap menikmati liburan asik di Bandung. Salah satunya adalah dengan menemukan tempat-tempat makan yang selain bisa buat kenyang, rasanya yang lezat, harganya pun harus ramah dikantong. Kira-kira, dimana saja tempat makan apa yang bisa bikin perut kenyang dan enak dengan harga dibawah Rp 25 ribu? Tidak perlu bingung, dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi 5 tempat makan di Bandung yang enak dan murah meriah. 

● Sambal Lalap
Cari restoran Sunda yang murah meriah dan nikmat? Anda bisa mengunjungi warung Sambal Lalap yang tak pernah sepi oleh pengunjung. Harga sepaket nasi dengan ayam goreng, tahu, orek tempe, sambal, plus lalapan, dibanderol dengan harga belasan ribu saja.Komplit, nikmat dan murah, tidaklah mengherankan jika restoran ini banyak diserbu oleh para mahasiswa dan anak kost.
Alamat: 

● Jl. Cikutra No.196, Sukapada, Cibeunying Kidul, Kota Bandung. 
● Jl. Dipatiukur No.51, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung. 
   Jam buka:  10 pagi –10:30 malam. 

● Nasi Bancakan Mang Barna & Bi O'om
Selain warung Sambal Lalap, untuk bisa menikmati aneka makasakan khas sunda yang murah meriah bisa anda coba di warung Nasi Bancakan ini. Penyajiannya pun unik, karena masih menggunakan piring dan gelas yang terbuat dari kaleng jadul. Selain itu, ornamen penghias bagian di dalam restoran ini juga banyak menggunakan hiasan antik dengan memberikan nuansa klasik dan nostalgia. Untuk masakannya sendiri, banyak menu yang bisa anda pilih, dengan menggunakaan sistem prasmanan, memungkinkan Anda untuk bisa memilih sendiri jenis makanan juga terdapat banyak nasi rames yang nikmat. Jangan jadi bingung dan kalap ya saat mengambil lauknya.

Alamat: Jl. Trunojoyo No.62, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung. 
Jam buka:  10 pagi –10:30 malam. 

● Kehidupan Tak Pernah Berakhir
Sesuai dengan nama tempatnya, di sini kamu bisa menemukan aneka menu makanan yang membuat “uang di dompet anda tak pernah berakhir". Cukup dengan harga 8 ribu saja, Anda sudah bisa makan nasi dengan 4 jenis pilihan sayur. Sebagai salah satu tempat makan yang mengusung tema vegetarian, semua menu yang disediakan di sini seluruhnya menggunakan sayuran. Meskipun semuanya berbahan dasar sayuran, disini anda tetap bisa menemukan sate loh! Bukan sate ayam, sapi, ataupun kambinh, tetapi sate yang dibuat dari olahan jamur. Meskipun terbuat dari sayuran, rasa “sate buatan” di tempat ini tidak kalah lezat loh! 

Alamat: Jalan Pajajaran No.63, Pasir Kaliki, Cicendo, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung. 

● Warteg Hipster
Ingin makan hemat tapi gengsi jika harus makan di warteg? Bandung punya tempat makan makanan ala warteg dengan tempat ala kafe loh! Nama tempat ini pun unik, Warung Hipster, di sini, Anda bisa menemukan berbagai pilihan aneka daging dan sayur untuk disantap bersama nasi rames. Semuanya bisa Anda pilih sesuai selera, dan dijamin bikin kenyang dan dompet aman terkendali. Tempatnya yang nyaman dan bersih, bisa jadi pilihan terbaik untuk makan hemat tanpa perlu menguras dompet, selain itu, di tempat ini sering diadakan promo loh. 
Alamat: Jl. Bahureksa No.5, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung. 

● Eat Boss
Meskipun berkonsep cafĂ© dengan konsep kekinian, tempat makan yang satu ini terkenal punya banyak pilihan menu enak, murah, dan pastinya tidak bikin kantong bolong. Dengan luas area yang cukup besar, tempat ini selalu jadi pilihan anak-anak muda Bandung sebagai tempat nongkrong yang asik untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Di sini anda bisa bisa mencoba menu Indonesia dan barat seperti spagheti, nasi goreng, dan menu lezat lainnya dengan harga di bawah 25 ribu saja! 
Alamat: 

● Jl. Buah Batu No.191, Cijagra, Lengkong, Kota Bandung. 
● Jl. Lengkong Besar No.52A, Cikawao, Lengkong, Kota Bandung. 
● Jl. Kliningan No.11, Turangga, Lengkong, Kota Bandung. 

Ternyata, berwisata hemat ke Bandung kini bukan cuma impian bukan? Anda bisa cek jadwal tiket murah menuju Bandung, yang banyak tersedia di situs booking online. Anda bisa cek ketersediaan tiket juga jadwal tiket murah pesawat menuju Bandung, dan menemukan hotel murah di Bandung melalui situs booking online terpecaya Reservasi.com. Selamat berwisata kuliner!  

0 Komentar