Topi New Balance Terbaru 2022


New Balance merupakan salah satu brand terbaik hingga menjangkau seluruh dunia. Berikut ini akan ditunjukkan beberapa pilihan produk topi terbaru di tahun 2022.

1. 5 Panel Performance Running Cap
Ditawarkan seharga Rp350 ribuan, topi keren satu ini mampu melindungi Anda dari paparan sinar UV yang berbahaya. Dalam segi kualitas bahan, memang telah dirancang khusus menggunakan material sesuai standar untuk perlindungan sinar UPF. 

2. Running Visor Cap Topi Lari
Visor performance berikut ini ditawarkan seharga Rp300 ribuan untuk menunjang gaya hidup aktif Anda. Mempunyai bobot yang ringan serta terlihat ramping sekaligus didesain dengan warna biru tentu akan sangat keren ketika dikenakan. 

3. Newlah 91003B Running Cap
Menjadi produk unggulan, topi satu ini ditawarkan seharga Rp300 ribuan. Pada bagian dalamnya terdapat ventilasi jala panel agar dapat merasakan sejuk meskipun digunakan ketika tengah berolahraga. 

Sementara itu, pada bagian pinggirannya terdapat sandwich reflektif untuk dapat meningkatkan visibilitas ketika waktu malam hari tiba. Terlebih lagi, material berkualitas digunakan dan telah memenuhi standar sebagai bentuk perlindungan terhadap sinar matahari. 

4. Linear Logo Unisex
Topi lari satu ini memang dirancang khusus untuk bisa nyaman dikenakan para atlet pelari. Dibanderol seharga Rp300 ribuan, produk ini diberikan fasilitas berupa ventilasi udara. 

Selain itu, terdapat logo berukuran besar dan disertai bagian pinggiran yang terstruktur, membuatnya terlihat sangat keren. 

5. Running Performance Cap Visor Newlah 21105B
Cukup mengeluarkan dana sebesar Rp300 ribuan saja, Anda sudah dapat memiliki topi running satu ini. Didesain dengan warna dasar putih sehingga cocok digunakan dengan outfit apapun. 

Terlebih lagi terdapat penutupan hook and loop yang membuatnya lebih mudah dalam menyesuaikan ukuran kepala. 

6. Performance Visor Newlah 21105W
Visor performance satu ini dapat menemani kegiatan olahraga Anda sepanjang hari. Ditawarkan seharga Rp300 ribuan saja, namun telah dilengkapi fasilitas lengkap berupa pita penahan, hook and loop dan lain sebagainya. 

Itulah beberapa rekomendasi produk topi dari New Balance yang dapat digunakan sebagai tambahan aksesoris dari fashion Anda. 
 

0 Komentar