Harga dan Cara Menggunakan Toner Avoskin

Toner avoskin merupakan salah satu toner terbaik yang akan membuat kulit kamu menjadi tetap lembab dan cerah terawat. Toner avoskin sendiri merupakan skincare asal Indonesia yang kualitasnya sangat baik, layaknya skincare impor.

Toner Avoskin memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah seperti dapat menghilangkan noda hitam, membantu mengatasi jerawat, melembabkan kulit, dan membuat kulit wajah menjadi merata. Toner Avoskin sendiri memiliki kandung AHA, BHA, dan PHA yang sangat aman untuk kulit wajah, sehingga dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Kelebihan lainnya dari toner Avoskin adalah menggunakan bahan-bahan alami. Jadi, jika kamu menggunakannya secara rutin maka kamu akan mendapatkan hasil yang nyata.


Berikut dibawah ini informasi lebih lanjut tentang Toner Avoskin. Silahkan dibaca dengan baik!

1. Cara Menggunakan Toner Avoskin

Setelah kamu mengetahui cara menggunakan toner avoskin. Kamu juga perlu tau bagaimana cara menggunakannya yang baik dan benar, agar hasil yang kamu dapatkan maksimal.

Cara menggunakannya sebagai berikut:

  • Langkah pertama, kamu harus bersihkan kulit wajah kamu bisa menggunakan cleanser ataupun facial wash. Usahakan untuk menggunakan teknik double cleansing, agar wajah menjadi bersih maksimal, lalu tunggu sampai kering
  • Langkah Kedua, tuang toner avoskin di atas kapas yang tipis dan usapkan dengan merata pada seluruh bagian wajah.
  • Selain bisa digunakan dengan kapas, kamu bisa menggunakannya dengan telapak tangan. Tapi, untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa menggunakan kapas.
  • Setelah sudah menyerap kamu bisa melanjutkan dengan rangkaian skincare lainnya. Gunakan toner avoskin sebanyak 2 sampai 3 kali di malam hari dalam satu minggu.

2. Harga Toner Avoskin

Harga toner Avoskin seri Avoskin Miraculous Refining toner memiliki harga yang sangat murah. Untuk ukuran 100 ML harga yang dibanderol hanya Rp 161.000 saja. 

Toner Avoskin terbilang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan banyaknya manfaat yang diberikan toner ini. Jika ingin lebih hemat kamu bisa menggunakan toner avoskin ukuran 20 ML.

0 Komentar