Manfaat dan Fungsi Concealer untuk Wajah


Perempuan memang cenderung lebih menyukai berdandan untuk membuat wajahnya terlihat lebih indah  dan merona. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya jenis kosmetik yang bisa diaplikasikan pada wajah. Salah satu jenis make up  yang kerap digunakan adalah make up concealer. Banyak sekali fungsi concealer yang bisa dimanfaatkan. Salah satunya adalah bisa meratakan warna kulit wajah yang tidak sama sehingga memudahkan dalam membuat wajah terlihat lebih glowing serta natural. Hal itu memang kerap terjadi ketika memiliki warna kulit yang tidak merata sehingga membuat wajah terlihat lebih mulus. Selain itu bisa untuk menutupi bekas luka pada wajah agar terlihat lebih indah di pandang.

Kegunaan concealer yang terbaru

Mengingat penting sekali untuk memiliki jenis concealer yang bisa diaplikasikan pada warna wajah, maka sangat disarankan untuk melihat kegunaan dari concealer yang tepat. Salah satu kegunaannya untuk membuat wajah terlihat highlight pada bagian tertentu. Seperti hanya terlihat lebih cerah pada bagian bawah mata yang mana sering kali terlihat kantong mata yang gelap. Sehingga dengan menggunakan concealer tersebut akan terlihat lebih terang dan cerah. Selain itu juga memiliki kegunaan untuk merapikan alis, banyak sekali orang yang ingin terlihat alisnya rapi maka dapat menggunakan concealer untuk menyamarkan serta merapikan bentuk alis. 

Concealer yang paling bagus untuk make up

Salah satu jenis concealer yang paling bagus untuk bisa digunakan adalah concealer yang memiliki tingkat ketahanan pada wajah yang lama. Sehingga meskipun digunakan untuk beraktifitas lama akan tetap terlihat lebih cerah serta melekat pada wajah dengan baik. Concealer dari L’OrĂ©al Paris memang menjadi andalan karena memiliki daya tahan lama yang maksimal serta menyerap minyak dengan baik. Alhasil make up yang sudah menempel akan tetap terlihat baik dan menawan, oleh karena itu memang penting untuk memilih jenis dan fungsi concealer yang tahan lama serta memiliki warna yang sepadan agar cocok ketika diaplikasikan pada wajah. Dengan melihat kandungan yang dimilikinya maka dapat dipastikan bahwa banyak hal  yang bisa diperoleh dengan menggunakan beragam jenis concealer untuk diaplikasikan pada make up. 

0 Komentar