Asana Residence Bebas Banjir dan Strategis


Cuaca memang merupakan kuasa alam yang tidak bisa kita atur. Beragam kejadian alam seringkali menimpa terkadang memang diluar ekspektasi manusia. Salah satunya seperti saat kita semua mengawali tahun yang baru di 2020 ini, hujan mengguyur beberapa kota di Jabodetabek dan mengakibatkan terjadinya genangan-genangan yang besar di beberapa titik. Keprihatinan juga terjadi di beberapa daerah dengan kondisi kontur tanah yang tidak menyerap air dan juga posisi bangunan perumahan yang landai sehingga banyak perumahan di wilayah strategis Jabodetabek tergenang banjir. 
Baca Juga: Asana Residence Hunian Bebas Banjir

Hal ini merupakan sesuatu yang sangat penting untuk menjadi perhatian, karena rumah merupakan tempat yang sangat penting di mana kita banyak melakukan kegiatan beristirahat dan juga tempat menyimpan beragam peralatan dan surat-surat penting. Terbayangkah bagaimana jadinya jika semua itu rusak atau hilang karena musibah banjir? Maka sudah selayaknya kini Anda memiliki hunian idaman yang bebas banjir namun tetap berada di lokasi yang strategis. 

Asana Residence Cibubur menjadi jawaban atas kebutuhan hunian Cibubur yang layak untuk dimiliki. Terletak di Cibubur, Jakarta Timur, Asana Residence menghadirkan rumah impian yang tepat di tahun 2020 ini. Mengapa demikian? Karena Asana Residence dikembangkan oleh Atera Land yang sudah sangat berpengalaman dan sangat terdepan dalam merancang dan membuat suatu bangunan yang sangat berkualias. Rumah yang bebas banjir di wilayah Jakarta Timur dekat dengan akses jalan tol yang memudahkan mobilitas dan wilayah yang bebas banjir serta kemudahan akses menuju wilayah Bogor dan Bekasi. 
Perumahan di wilayah Jakarta Timur yang sangat menguntungkan ini juga menghadirkan suasana yang sangat asri dan menyenangkan untuk siapa saja yang tinggal. Suasana yang asri secara tidak langsung akan menghadirkan inspirasi serta membuat siapa saja sehat secara rohani dan jasmani. Asana Residence Cibubur juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang terawat dan terjaga dengan baik. Jangan ragu bila bicara mengenai keamanannya. Bila Anda memiliki hunian impian dan wilayah Cibubur yang satu ini keamanan hunian pasti terjamin. 
Info selengkapnya kunjungi asanaresidence.com

0 Komentar