Sekilas Tentang Peluncuran Megaxus Ayodance Mobile dan Keunggulannya


Seiring dengan perkembangan teknologi yang mana semua kegiatan bisa dilakukan begitu cepat dan kecanggihan telepon seluler, maka tak heran bermunculan banyak aplikasi termasuk aplikasi game. Seiring dengan perkembangan tersebut dan kesuksesan game Audition AyoDance versi PC yang sudah dipublikasikan sejak tahun 2007, Megaxus kembali mengenalkan Audition Megaxus AyoDance Mobile Indonesia. Sehingga, para pengguna mobile bisa memainkan game ini kapan saja.

Megaxus Ayodance Mobile dan Keunggulannya
Megaxus AyoDance merupakan permainan PC yang beraliran online multiplayer casual rhythm game dan diluncurkan oleh Megaxus pada tahun 2007. Sejak diluncurkan, game yang bertea music dan dance ini disukai masyarakat Indonesia dan menjadi games terbaik sampai sekarang. Bahkan pada 2017 lalu, diadakan kejuaraan tingkat internasional yang bernama Audition AyoDance World Championship Seoul.

Perkembangan Megaxus Ayodance
CEO PT Megaxus Infotech berusaha memberikan penggemarnya suguhan game yang terbaik. Megaxus Ayodance versi mobile mampu menambah minat para gamers yang ingin selalu memainkannya dimana saja. AyoDance Megaxus ini diterima dengan baik oleh para gamers sejak diluncurkan versi mobilenya.

Adapun kelebihan ayodance megaxus versi mobile daripada versi PC adalah lebih dilengkapi dengan fitur-fitur yang unik termasuk mode permainan yang beragam dan menggunakan teknologi versi terbaru. Dengan IP original, Audition AyoDance memiliki ribuan ribuan avatar keren dengan lagu-lagu terbaik, membuat game ini sangat komplit. Menurut survei, Megaxus AyoDance adalah yang terbaik dibandingkan game musik dan dance dari pengembang lainnya.

Dalam game AyoDance ini, kamu bisa bersosialisasi melalui game. Kamu pun bisa chatting, menemukan cinta, menemukan teman hingga bergabung pada suatu komunitas. Bagi yang penasaran dengan audition Megaxus Ayodance versi mobile, bisa langsung mendownloadnya dengan mudah secara gratis di playstore. Melalui peluncuran game mobil ini, Megaxus berupaya meningkatkan komitmen kepada para penggemarnya.

Spesifikasi Smartphone yang Bisa Memainkan Megaxus AyoDance
Dalam peluncuran Audition AyoDance mobile, Megaxus bekerjasama dengan Advan yang merupakan perusahaan produsen smartphone yang produknya mendapatkan posisi ketiga terlaris di Indonesia. Digandengnya Advan sebagai smartphone andalan dalam peluncuran ini bukan tanpa alasan. Hal itu karena produk-produk Advan dianggap mampu memenuhi kebutuhan milenial dalam melakukan berbagai aktivitas termasuk bermain game online.

Produk Advan ini juga dirancang dengan kapasitas RAM tinggi, terutama pada tipe-tipe terbaru yakni G1, G2 Pro & i6. Lalu, layarnya cukup besar yang bisa membuat para gamers jelas dalam memainkan game megaxus ayodance ini. Keunggulan lainnya adalah kapasitas baterai dari advan ini juga besar, sehingga tidak terlalu cepat dalam mengisi baterai. Spesifikasi keseluruhan Advan sudah cukup tinggi dan mampu memainkan game megaxus ayodance ini.

Dapatkan Voucher Megaxus di blibli.com
Untuk bermain game Megaxus AyoDance, kamu bisa membelinya di blibli.com. Selain dengan harga yang lebih murah, proses pembelian voucher bisa dilakukan sangat mudah. Kamu bisa memilih berbagai metode pembayaran mulai dari transfer, dengan kartu kredit, kartu debit atau di outlet yang bekerjasama dengan blibli.com. kamu bisa membayar kapanpun dan dimanapun. Setelah melakukan pembayaran, langsung ada konfirmasi pembayaran.

Selain voucher megaxus, adapun voucher games lainnya. Kamu bisa memilih voucher mana untuk mendukung permainan kamu. Langsung saja, buka website blibli.com dan belilah voucher sesuai kebutuhan games kamu. Atau jika ingin mendapatkan promo, instal saja aplikasinya di smartphone kamu. Sehingga, ketika ada promo voucher game, kamu akan mendapatkan pemberitahuan dengan cepat.

0 Komentar