Pertimbangan Pengajuan Kredit Motor Honda CRF di Moladin


Moladin merupakan tempat online yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang akan mengajukan kredit sepeda motor. Dimana tempat ini menawarkan banyak sekali tipe sepeda motor yang bisa Anda pilih. Moladin menawarkan berbagai macam tipe dan merek sepeda motor sehingga bisa dipilih sesuai yang Anda inginkan dengan pertimbangan dari spesifikasi, fitur, dan juga harga sepeda motor tersebut. Salah satu sepeda motor yang bisa dipilih untuk mengambil kredit di Moladin adalah motor Honda CRF 150L yang merupakan sepeda motor trail dari Honda. Bagi Ana yang ingin mengambil kredit sepeda motor ini, beberapa pertimbangan yang bisa digunakan untuk mendapatkan harga kredit yang tepat adalah sebagai berikut:

1. Memilih tipe dan warna sepeda motor
Pertimbangan pertama untuk mendapatkan sepeda motor yang tepat untuk tipe motor trail dari Honda di Moladin ini adalah memilih tipe dan warnanya. Setiap series sepeda motor mempunyai beberapa tipe yang ditawarkan. Tipe tersebut juga akan memberikan fitur dan spesifikasi yang berbeda walaupun tidak berbeda secara signifikan. Tetapi hal tersebut juga akan membedakan kualitas dan harga sepeda motor yang akan didapatkan. Misalnya untuk sepeda motor CRF 150L dari Honda mempunyai pilihan warna yang bisa dipilih yaitu warna merah dan juga warna hitam.

2. Memilih lokasi
Pertimbangan selanjutnya yang bisa digunakan ketika akan mengajukan kredit sepeda motor Honda CRF adalah memilih lokasinya. Moladin menawarkan kredit di beberapa lokasi yang ada di Indonesia. Sehingga pastikan bahwa daerah domisili Anda juga termasuk ke dalam lokasi yang bisa mendapatkan kredit termurah dari Moladin. Misalnya saja lokasi kredit yang ditawarkan oleh Moladin adalah di Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan juga DIY Yogyakarta. Setelah itu bisa untuk memilih kecamatan sesuai dengan tempat tinggal untuk mendapatkan kredit motor CRF 150L dari Honda.

3. Mempertimbangkan harga dp
Ketika akan memilih sepeda motor CRF 150L dengan cara kredit di Moladin maka juga bisa mempertimbangkan harga dpnya. Moladin terkenal menawarkan harga dp yang termurah sehingga Anda bisa untuk memilihnya sesuai dengan kemampuan dana yang telah disiapkan. Adapun untuk dp yang ditawarkan untuk sepeda motor ini adalah sebesar 4,3 jutaan rupiah setelah mendapatkan diskon dp sehingga lebih terjangkau.

4. Memperhatikan tenor cicilan
Dan pertimbangan terakhir ketika akan membeli sepeda motor dengan cara kredit di Moladin adalah memperhatikan tenor cicilannya. Dimana hal tersebut juga dapat dipilih untuk mengambil harga cicilan yang sesuai dengan kemampuan finansial Anda. Untuk pilihan tenor cicilan di Moladin untuk sepeda motor Honda CRF 150L ini adalah:
  • Tenor 35 bulan cicilannya 1,4 jutaan.
  • Tenor 29 bulan cicilannya 1,6 jutaan.
  • Tenor 23 bulan cicilannya 1,8 jutaan.
  • Tenor 17 bulan cicilannya 2,3 jutaan.


0 Komentar