Pompa MAG: Jual Pompa CNP Berkualitas Tinggi dan Tangguh!


Sumber: cnppump.com

Bagi para pemilik bisnis maupun proyek, mencari tempat yang jual pompa CNP berkualitas tentu menjadi hal penting untuk dilakukan. 

Sebab brand ini terkenal dengan variasi produknya yang beragam dan cocok untuk penggunaan booster, proyek kolam renang hingga pemadam kebakaran. Menarik sekali bukan?

Tidak hanya itu saja, brand ini juga sudah terjamin kualitasnya sehingga dapat bekerja dengan tangguh untuk waktu yang lama. 

Namun untuk bisa mendapatkan mutu yang diinginkan serta terjamin keasliannya, maka Anda perlu untuk mencari distributor yang jual pompa CNP terpercaya seperti MAG. 

Memang apa saja yang ditawarkan oleh varian pompa dari merek ini? Yuk simak ulasannya di artikel ini!

Tingkat Kualitas yang Ditawarkan Pompa CNP

CNP merupakan merek ternama untuk berbagai produk pompa di Indonesia. Meskipun begitu, brand ini diimpor dari perusahaan asal Cina Nanfang yang memang memiliki spesialisasi andalan di produk pompa. 

Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas yang ditawarkan. Bahkan di Indonesia sendiri, sudah banyak distributor yang menawarkan jual pompa CNP.

Sebab, merek ini telah lulus dari serangkaian sertifikasi dan pengujian kualitas yang menjamin mutu dari setiap produk yang dihasilkan sejak tahun 2000. 

Apalagi seluruh alat yang dihasilkan sudah dirancang dengan teknologi yang canggih sehingga mampu menghadirkan produk yang inovatif.

Kualitas inilah yang membuatnya banyak digunakan pada berbagai proyek pembangunan mulai dari saluran air di daerah perkotaan, pengelolaan air di kawasan pabrik, hingga pengairan untuk lahan-lahan pertanian.

Apa Saja Jenis-Jenis Pompa yang Ditawarkan?
 
Sumber: cnppump.com

Saat ini, berbagai distributor resmi yang melayani jasa jual pompa CNP di Indonesia seperti MAG dan telah menghadirkan beragam varian menarik. 

Berbagai jenis alat pompa ini dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan proyek yang hendak dijalankan, beberapa diantaranya adalah:

1. Booster Pump

Berbeda dengan jenis pompa biasanya, booster pump menjadi varian alternatif yang dapat dipilih untuk menaikkan pressure sekaligus aliran air di sumur yang tidak terlalu dalam.

Oleh karena itulah, alat ini tidak dapat digunakan untuk menarik fluida selayaknya pump lain namun bertindak dengan cara mendorongnya. Jadi aliran air yang ada di dalamnya dapat terdistribusikan dengan baik.

2. Jockey Pump

Uniknya, MAG yang jual pompa CNP juga menyediakan alat yang biasa digunakan oleh pemadam kebakaran yang biasa disebut sebagai Jockey Pump. 

Jenis alat ini dikenal dengan cara kerjanya dengan sistem hidran sehingga mampu menjaga tekanan air tetap dalam keadaan konstan di dalam salurannya. 

Biasanya, perangkat ini juga digunakan sebagai salah satu penunjang dalam sistem keamanan milik pemadam kebakaran. 

Sebab pompa Jockey ini akan mengalirkan fluida bertekanan tinggi dari reservoir supaya kebakaran yang terjadi bisa segera dipadamkan.


3. Pompa Kolam Renang

Selanjutnya, Pompa CNP juga menghadirkan varian berupa centrifugal yang dapat digunakan untuk kebutuhan kolam renang.

Kehadiran pompa pada kolam renang ini tentu untuk melancarkan sirkulasi air. Cara kerjanya pun juga cukup sederhana, dimana dalam proses pembersihan kolam renang ini air akan ditarik ke bagian penyaringan. 

Selanjutnya air yang sudah melewati tahapan pembersihan itu dikembalikan lagi dalam keadaan yang lebih bersih. 

Sebab, kotoran yang biasanya ada di dalam air kolam renang mulai dari pasir, debu, daun gugur dan masih banyak lagi akan difilter lewat alat saring maupun pool skimmer.


4. Chemical Pump

Selanjutnya, ada pula jenis chemical pump yang digunakan secara khusus untuk mengatur aliran gerakan sebuah materi kimia di dalam cairan fluida dengan metode yang berbeda.

Biasanya jenis alat ini akan menginjeksikan beberapa material kimia  ke dalam pipa dengan ukuran tertentu sehingga proses sedotnya menjadi jauh lebih optimal. 

Oleh karena itulah, pump varian ini banyak digunakan untuk industri farmasi dan pertanian.

5. Monoblock Horizontal Stainless Steel Pump

Tersedia pula jenis pompa bernama Monoblock dengan material pendukung utama yaitu Stainless steel sehingga memiliki durabilitas tinggi dan awet untuk waktu yang lebih lama.

Selain itu, salam satu jenis pompa CNP ini juga bekerja dengan cara sentrifugal menggunakan energi listrik. Serta, alat ini biasanya akan digunakan untuk fluida dalam bentuk air laut karena tidak mudah rusak.

Tidak hanya itu saja, aplikasi pompa ini juga dapat digunakan untuk berbagai bidang industri mulai dari pengolahan air minum dan rumah tangga, farmasi, hingga pengendalian banjir dan limbah.

Solusi Jual Pompa CNP Terpercaya? Pompa MAG Jawabannya!
 
Sumber: cnppump.com

Sebagai salah satu merek pompa berpengalaman dan berkualitas tinggi, CNP tentu akan menawarkan berbagai keunggulan bagi para pelanggannya. Mulai dari hemat listrik karena menggunakan dinamo IE2 yang bekerja dengan efisien.

Selain itu, merek ini juga menghadirkan pilihan pompa yang beragam sehingga mampu untuk memenuhi segala kebutuhan proyek, bisnis maupun rumah Anda. 

Tidak hanya itu saja, CNP juga hadir sebagai brand yang fokus dalam mengembangkan pompa-pompa unik dengan material tangguh.

Beberapa material yang dimaksud ini seperti stainless steel, plastik fluor maupun self priming. Jadi tentu tidak boleh diragukan lagi kehebatan kinerja dan durabilitasnya.

Oleh karena itulah, jika Anda sedang mencari distributor yang jual pompa CNP dengan variasi beragam serta penawaran harga terjangkau, maka Pompa MAG dapat menjadi pilihan tepat!

Sebab, pompa MAG bukan hanya sebagai distributor produk CNP resmi namun juga melayani service akibat adanya kerusakan yang terjadi pada mesin setelah pembelian. 

Yuk jangan ragu untuk cari beragam kebutuhan alat pemompa untuk segala kebutuhan proyekmu hanya di Pompa MAG!

0 Komentar