Sedia Jas Hujan Sebelum Kehujanan


Sudah tiba saatnya musim hujan, berarti kita harus mempersiapkan kondisi tubuh agar tetap fit dan tidak gampang sakit. Selain menyimpan obat-obatan, anda juga harus membawa jas hujan kemanapun pergi. Dengan adanya jas hujan, anda tak perlu bingung saat hujan turun. Anda pun bisa tetap beraktivitas bila menggunakan jas hujan. Sehingga, tubuh tidak basah dan tidak mudah terserang penyakit.

Ilustrasi
Jas hujan bisa melindungi anda yang berjalan, berkendara baik menggunakan sepeda maupun motor dari hujan atau cipratan air lumpur dan sebagainya. Mengapa memilih jas hujan daripada payung? Sebab, payung lebih ribet dan jika terkena angin bisa terbang. Sedangkan jas hujan ada yang berbentuk baju dan menempel di badan. Jadi, lebih efektif dipakai saat mengendarai sepeda atau motor. Selain melindungi dari hujan, jas hujan yang berkualitas juga bisa menahan hawa dingin.

Beragam Pilihan Model Jas Hujan yang Berkualitas Tinggi
Jika anda sedang membutuhkan jas hujan, bisa mendapatkan di blibli.com. Tersedia berbagai varian model jas hujan jokowi yang bisa anda pilih sesuai budget atau kebutuhan. Ada jas hujan yang dipakai Jokowi yang keren dan berkulitas tinggi yakni ame raincoat. Lalu, ada pula jas hujan yang transparan, setelan seperti baju dan celana, jas hujan rok, jas hujan kelelawar sampai jas hujan untuk anak-anak. Kalau pakaian anti hujan ini selalu anda bawa, tentu anda merasa aman dan nyaman selama di jalan.

Tak hanya jas hujan yang bisa melindungi kepala hingga badan saja dari guyuran air hujan, melainkan juga kini ada jas hujan sepatu. Jas hujan ini dirancang khusus untuk melindungi sepatu dari air hujan atau cipratan dari genangan air. Tentunya, anda takkan kehilangan momen menyenangkan di jalan selama menggunakan jas hujan lengkap. Semua jenis atau model jas hujan, baik yang berkualitas tinggi maupun murah, ada di blibli.com.

Tips Membeli Jas Hujan Terbaik
Ketika anda ingin membeli jas hujan, ketahui dulu penggunaannya. Kalau hanya untuk anda saja, berarti anda bisa membeli yang setelan saja. Tapi, jika ingin yang bisa melindungi semua penumpang, anda bisa memilih jas hujan kelelawar. Kalau untuk anak-anak, pilih jas hujan untuk anak-anak, sedangkan jika tidak ingin sepatu terkena air, bisa menggunakan jas hujan khusus sepatu. Pokoknya sesuaikan dulu kebutuhan anda.

Setelah tahu jenis mana yang anda pilih selanjutnya, ketahui bahan jas hujan. Lihat deskripsi produk dan baca secara cermat tentang bahan jas hujan yang digunakan. Pastikan tidak tembus hujan karena kalau tembus percuma saja berarti tidak bisa melindungi dari hujan. Jika ingin yang terbaik, anda bisa memilih ame raincoat. Selain itu, ada pula jas hujan axio, eiger, taichi, takachi, dan lain sebagainya. Masing-masing merek atu brand mempunyai keunggulan.

Selain itu, anda pun harus mempertimbangkan jas hujan yang mudah dilipat, sehingga bisa disimpan dimana saja. Kalau membawa motor, bisa disimpan di bagasi atau menggantungnya di dekat dasboard motor. Kalau menggunakan sepeda, anda bisa membawa tas kecil sebagai tempat minum dan jas hujan juga tentunya. Setelah mendapatkan jas hujan yang tepat, anda juga harus merawatnya dengan benar.

Tips Merawat Jas Hujan
Supaya jas hujan berfungsi dengan baik dan awet, anda harus bisa merawat jas hujan dengan tepat. Setelah menggunakannya, anda harus mengeringkannya terlebih dahulu. Sebelum dikeringkan, siram dulu jas hujan dengan air bersih. Lalu, bisa dijemur atau dilap dengan kanebo sampai airnya hilang. Setelah itu, barus dilipat dan disimpan. Hindari menyimpannya saat masih basah, karena bisa menyebabkan jamuran dan dapat menularkan penyakit pada badan anda.

0 Komentar