Amerika Takut dengan 4 Orang Indonesia Ini

Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk yang sangat besar, khususnya di asia tenggara indonesia merupakan satu negara dengan populasi penduduk terbanyak. Dengan jumlah penduduk yang sangat banyak ini, indonesia mampu mempertahankan kedaulatannya dari serangan pihak pihak luar yang akan menghancurkan indonesia. Dalam negara ini, dengan jumlah penduduk yang sangat banyak, tentunya di dalamnya terdapat tokoh tokoh hebat yang menjadikan indonesia tetap berdiri tegar. Khususnya amerika yang terkenal dengan kekuatan militernya yang sangat besar, merasa takut dan waspada dengan orang orang yang ada di indonesia. Lalu, siapa sajakah orang indonesia yang ditakuti amerika ? berikut ialah ulasannya :

1. Ir. Soekarno
Siapa yang tak tahu pak soekarno, salah satu proklamator dan presiden RI yang pertama. Peran pak soekarno sebagai presiden dan pahlawan sangat signifikan pada masanya. Soekarno berani menolak tawaran amerika untuk menggabungkan indonesia sekutunya, dan lebih memilih menjadi gerrakan non block. Hal ini yang mengkhawatirkan amerika tentang peran soekarno pada saat itu, sehingga ia menjadi orang yang ditakuti oleh amerika.
Ir. Soekarno
Ir. Soekarno
2. Moch. Hatta
Moch. Hatta atau yang kita kenal denagn bung hatta merupakan wakil presiden RI yang pertama. bapak koperasi indonesia ini sangat berpengaruh terhadap kebijakan soekarno pada saat itu, sehingga beliau juga merupakan ancaman besar amerika pada masa itu. bung hatta percaya bahwa indonesia dapat menjadi negara yang kuat dan mandiri, sejalan dengan pemikiran bung karno.
Moch. Hatta
Moch. Hatta
3. Soeharto
Pak soeharto ialah salah satu jenderal TNI dan juga pernah menjadi seorang presiden dengan kurun waktu yang cukup lama yaitu 32 tahun. pada masanya, indonesia berdiri dengan tegak di bidang militer,ekonomi ataupun bidang lainnya. bapak pembangunan ii dapat menjadikan indonesia sebagai negara kuat yang ditakuti oleh amerika dan menjadikan macan asia. Tak ada yang dapat menggoyahkan indonesia pada masanya.
Soeharto
Soeharto
4. Prabowo subianto
Pak prabowo sebelumnya memang tak pernah duduk di kursi pemerintahan. dengan sikap tegas dan wibawa yang dipunyainya, menjadikan prabowo sebagai orang yang perlu diwaspadai oleh amerika. pikirannya sejalan dengan soekarno, bahwa indonesia mampu berdiri mandiri dengan tegak suatu saat nanti.
Prabowo subianto
Prabowo subianto
Nah..itu merupakan 4 orang indonesia yang ditakuti amerika. Dengan kepitaran dan ketegasannya, menjadikan mereka sampai ke level itu. mengingat amerika ialah negara yang besar denagn mliter an kecanggihan yang luar biasa, membuat ke empat orang indonesia tersebut tak gentar dan tak ragu dalam menanganinya.

0 Komentar