Ingin Bisa Nyanyi Bareng Idola? Yuk Belajar Bahasa Inggris Sekarang Juga


Musik adalah bahasa universal yang bisa dinikmati oleh siapa saja meski tidak mengerti arti bahasa yang digunakan. Anda bisa menikmati alunan nada tanpa perlu bernyanyi mengikuti penyanyi atau bahkan bisa hanya berguman atau bersiul. Akan tetapi bagi mereka yang bisa mengikuti alunan lirik dan bahkan memahami makna lagu tersebut, akan menjadi jauh lebih menyenangkan. Salah satu bahasa musik yang banyak dinikmati oleh masyarakat dunia adalah lagu berbahasa Inggris. Di Indonesia sendiri sering diadakan festival musik Indonesia yang juga mengundang penyanyi-penyanyi barat dengan bahasa asingnya. Sehingga bagi Anda yang tidak bisa berbahasa Inggris perlu sedikit-sedikit belajar agar bisa ikut bernyanyi dengan nikmat.

Belajar bahasa Inggris melalui lagu justru merupakan cara yang efektif agar Anda lebih mahir berbahasa Inggris. Lagu-lagu barat banyak menggunakan kosa kata bahasa Inggris sehari-hari yang sering digunakan untuk kalimat-kalimat sederhana dalam keluarga maupun komunikasi antar teman. Dengan belajar bahasa Inggris dari lagu yang Anda sukai maka Anda akan lebih cepat belajar dan menghafal arti-arti kosa kata tersebut dibandingkan belajar hanya dari kamus saja. Selain itu tentu akan lebih menyenangkan jika bernyanyi dengan kalimat-kalimat yang Anda pahami maksudnya bukan?

Agar siap bernyanyi bersama saat konser berlangsung, Anda bisa mulai belajar bahasa Inggris secepatnya. Cara yang paling mudah adalah dengan mencari liriknya di internet kemudian mengartikannya hingga sesuai dengan kalimat yang dilagukan. Terdapat beberapa aplikasi translate yang bisa Anda download atau langsung melalui search engine namun dengan catatan, jangan menelan mentah-mentah arti kalimat melalui arti per kata karena biasanya lagu-lagu menggunakan kiasan atau metafora.

Bagi Anda yang ingin mengerti bahasa Inggris dengan sebenarnya, tentu belajar dari internet tidaklah cukup. Lebih baik Anda mengikuti kursus di English First yang sudah memiliki prestasi dan dipercaya bertahun-tahun dalam memberikan edukasi bagi anak-anak hingga dewasa agar dapat mengerti dan menggunakan bahasa Inggris sehari-hari maupun komunikasi profesional. English First ada di berbagai kota besar sehingga dimanapun Anda bisa mendapatkan kursus bahasa inggris terbaik.

0 Komentar