Objek Wisata Pantai Bolu-Bolu

Pantai Bolu-Bolu terletak di Dusun Lenggoksono, Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Pantai ini masih satu area dengan Pantai Lenggoksono, namun untuk menuju Pantai Bolu-Bolu anda harus melewati jalan setapak yang cukup menantang. 

Alternatif lainnya bisa juga naik perahu dari Pantai Lenggoksono, tarifnya sekitar Rp. 100.000 – Rp. 150.000. Selain cepat, keuntungan naik perahu ini anda akan ditunjukkan ke spot snorkeling yang tidak bisa diakses hanya dengan jalan setapak. 
Objek Wisata Pantai Bolu-Bolu
Objek Wisata Pantai Bolu-Bolu
Spot snorkelingnya memiliki kedalaman kurang lebih 7 meter. Menikmati keindahan alam bawah laut Pantai Bolu-Bolu akan membuat anda lupa segala hiruk pikuk rutinitas sehari-hari.

Jika ingin camping di Pantai Bolu-Bolu, disediakan pula camping ground sehingga bisa bermalam dengan nyaman disana. Nikmati juga sunset dan sunrise yang cukup bagus dan sayang jika dilewatkan begitu saja. 

Untuk menuju Pantai Bolu-Bolu memang lumayan sulit, jalannya berkelok-kelok dengan samping jalan berupa jurang yang sangat curam. Namun, kondisi jalan sudah diaspal meskipun sempit, jadi bukan jalan bebatuan yang terjal.

0 Komentar