Yang Harus Anda Ketahui Ada 8 Tips Rahasia Makeup Mata

Jakarta Menggunakan makeup merupakan hal yang wajib dilakukan bagi kebanyakan wanita. Hal ini diperlukan untuk menunjang penampilan sehari-hari. Namun, banyak orang yang melakukan kesalahan ketika menggunakan makeup, sehingga hasilnya menjadi tidak sempurna dan berantakan.

Nah, untuk mengatasi masalah-masalah ketika menggunakan makeup, mengutip dari brightside.me, Selasa (21/2/2017) ada 8 tips rahasia kecantikan untuk mempercantik mata Anda yang perlu dicoba di rumah. Simak selengkapnya berikut ini:

1. Angkat kepala Anda ke atas ketika sedang menggunakan maskara, hal ini untuk menghindari maskara jatuh ke bagian pipi atau kelopak mata.

2. Mulailah mengaplikasikan maskara dari bawah bulu mata ke arah atas untuk membuat bulu mata tampak lebih tebal dan mata lebih ekspresif.

3. Aplikasikan sedikit bedak bayi pada bulu mata sebelum menggunakan maskara. Ini akan membuat bulu mata tampak lebih tebal dan tahan lama.

4. Anda bisa menggunakan kartu kredit atau kartu member bekas apapun untuk membantu menggambar bentuk eyeliner pada mata Anda. 

5. Mengaplikasikan eyeliner warna putih dapat membantu mata Anda terlihat lebih cerah serta memberikan tampilan yang lebih segar.
6. Gunakan maskara warna cokelat dibanding warna hitam untuk mendapatkan tampilan makeup mata yang lebih lembut.
7. Untuk membuat mata Anda tampak lebih besar, oleskan sedikit eyeshadow warna emas pada alis. Ini akan membuat mata Anda tampak lebih besar dan 'hidup'.

8. Aplikasikan krim wajah di area bawah mata sebelum menggunakan makeup dengan cara menggunakan tiga jari Anda agar lebih merata. (sumber: Liputan6.com)

0 Komentar